Blog seputar drone

Sabtu, 20 Februari 2016

Merk Drone Yang Bagus

Memilih drone yang bagus merupakan hal yang penting di dalam memiliki sebuah drone. Sebab dengan memiliki drone yang berkualitas kita dapat memanfaatkannya dengan baik dan maksimal. Selain kemampuannya yang oke drone juga di tuntut memeliki ke awetan yang cukup lama, jangan sampai ketika kita membeli drone baru beberapa minggu drone sudah rusak.

Nah kalau sudah rusak, kita juga yang bingung harus beli lagi. Maka dari itu pentingnya untuk kita memiliki kemampuan mengenali merk drone yang bagus baik dari kualitas, kemampuan terbang dan ke andalannya.

Merk Drone Yang Bagus

Setelah saya mencari dengan browsing sanasini akhirnya terkumpullah informasi mengenai beberapa,merk drone yang bagus untuk menjadi pertimbangan sobat dalam memilih merk drone, berikut ini ulasannya :

1. Dji Phantom
Phantom adalah produk drone dari perusahaan dji yang ssat ini banyak diminati oleh para pecinta drone di tanah air. Selain kualitasnya yang tidak di ragukan lagi,drone ini telah di pasang kamerah yang profesional baik yang standard hingga yang pro. Drone phantom ini cocok untuk Anda yang menginginkan drone berkualitas baik.

2. Dji Inspire
Inspire Drone juga salah sati drone yang di produksi oleh Dji. Perbedaan antara phantom dengan inspire adalah  dari segi desain yang lebih gagah dan kemampuan motor yang lebih kuat. Harga yang doi bandrolpun lebihmahal dari pada phantom.

3. Parrot
Sobat juga dapat mempertimbangkan drone dari parrot yang saat ini juga banyak peminatnya. Desain yang beraneka ragam dan kemampuan yang luar biasa parrot drone juga memiliki keunggulan di kamera yang baik.Parrot drone juga memiliki ke awetan dan kehandalan yang cukup baik untuk di pertimbangkan.

5. Syma
Bila sobat ingin drone yang bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau, maka produk drone dari syma dapat sobat pertimbangkan. Produk murah belum tentu kualitasnya jelek seperti syam ini yang telah merilis berbagai jenis model drone yang berkualitas. Kamerah dan model terabang yang cukup baik. Dari segi ke andalannya juga tidak perlu di pertanyakan.

Bila Sobat ingin membeli Drone maka sebaiknya membaca spesifikasi dari drone tersebut. Tolak ukur kemampuan drone yang paling umum adalah kualitas kamera, durasi daya terbang, Ketinggian yang bisa di capai, jarak kontroller yang cukup luas dan kemampuan untuk terbang secara otomatis.

Dari masing-masing drone di atas memiliki kemampuan dan kelebuhan tersendiri, pesan saya jika sobat hendak membeli drone adalah dengan mengetahui drone itu akan digunakan untuk apa kelak, hal ini agar sobat tidak kecewa di kemudian hari karena kemampuan drone yang tidak sesua dengan ke inginan sobat. Semoga dengan adanya tulisan ini sobat dapat memilih drone yang sesuai dengan kreteria sobat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merk Drone Yang Bagus