Blog seputar drone

Minggu, 14 Februari 2016

5 Drone Berkamera Dengan Harga Murah

Dulunya drone menjadi barang yang amat mewah dan sepertinya hanya orang-orang yang berekantong tebal yang dapat membeli sebuah drone dengan camera yang cukup mumpuni untuk kegiatan pengambilan foto dan video.

Seiring dengan perkembangan waktu, produksi drone yang kian meningkat dan peminat yang juga semakin luas, maka para produsen drone menciptakan drone berkamera dengan harga yang relatif terjangkau. Dulunya di atas 2 juta saat ini kita dapat menjumpai drone yang harganya antara ratusan ribu hingga jutaan.

Sesuai dengan judul artikel ini, berikut ini beberapa drone yang dapat Anda beli dengan harga yang relatif murah : 

1. Syma X5C RC Quadcopter 2.0MP
 Syma X5C RC
Drone ini memiliki berat 1 kg, dengan ukuran (L x W x H cm) 7x3x2, di lengkapi dengan kamera 2 mga pixcel. Drone Syma X5C ini di bandrol dengan harga yang cukup murah sekali yakni Rp. 279.000 pada saat artikel ini di buat. 

2. Drone LH-X10 Wifi real time FPV 6 axis
Dron yang kedua ini memiliki fitur yang lebih unggul, namun harga yang lebih mahal, saya sara pantaslah sesuai dengan harganya. Adapun fitur yang di sedikan oleh drone LH-X10 ini adalah Mampu terbang maksimal 10 menit dapat di kontrol hingga jarak maksimal 80 meter dan ketinggian hingga 100 m dari permukaan darat. Drone ini juga di lengkapi kamera 2Mp, Drone LH-X10 ini di bandrol dengan harga RP.829.000

Drone LH-X10 


3. Drone Syma X5SW 4CH
Lagi-lagi produk drone syma yang menjadi andalan drone yang di bandrol murah,  Drone ini di bandrol dengan harga Rp 884.000 modelnya yang gagah juga di imbangi dengan fiturnya yang cukup menawan. Tak seperti dron di atas. Syma X5SW ini di lengkapi dengan kamerah 0.3MP yang mampu mengambil video dan gambar yang cukup bagus. 

Drone ini mampu terebang skitar 5.5 menit dan waktu cashnya hingga 130 menit dengan jarak kontrol hingga 50 meter. Bagaimana anda tertarik untuk membelinya? 
Drone Syma X5SW 4CH


4. Drone MJX X400 FPV 2.4G 6 Axis RC Quadcopter
Drone ini hadir untuk Anda yang ingin memiliki drone dengan kemampuan kontrol hingga 100 meter dan dan braket HP. Kamera yang di bawa oleh drone ini tipe  C4005 . Namun sayangnya tidak ada informasi durasi kemampuan terbang dron MJX ini. Drone ini di bandrol dengan harga yang relatif murah yaitu : RP 1.130.000

5. Drone Syma X5SW Explorers
Drone yang satu ini masih jenis dari syma, namun keunggulannya juga tidak kalah dengan drone yang lain di atas. Kemampuannya mamapu terbang hingga 10-15 menit dilengkapi kamera 2MP yang berkualitas HD. Jarak Kontrol sekitar 50 meter di bandrol dengan harga RP 925.000

Demikian ulasan mengnai 5 drone berkamerah dngan harga yang relatif murah. Semoga dapat menjadi reffrensi untuk para pembaca yang ingin membeli drone dengan harga terjangkau. Semua harga di atas saya ambil dari situs lazada, harga bisa jadi akan berbeda sewaktu-waktu. Sekian dari saya semoga bermanfaat, salam mengudara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Drone Berkamera Dengan Harga Murah