Blog seputar drone

Selasa, 09 Februari 2016

Pilihan Drone Dengan Kualitas Kamerah Terbaik

Apakah sobat ingin tahu pilihan drone yang memiliki kualitas kamerah terbaik ? Jika iya sobat berada pada tempat yang tepat. Sebelum kita masuk pada pembahasan, ada baiknya juga kalau sobat mengetahui kegunaan drone dengan kulitas kamerah terbaik. Drone dengan kamerah terbaik memiliki kemampuan di dalam merekam video dan gambar berkualitas tinggi dan biasanya di gunakan untuk kepentingan fotografi dan pembuatan film. 

Kualitas kamerah yang baik pada suatu drone juga mempengaruhi harga pada drone tersebut, jadi semakin biak kualitas kamerah suatu drone maka akan semakin mahal pula harganya. Namun sebenarnya tidak hanya pada kualitas kamerahnya saja kawan melainkan ada faktor lain seperti durasi waktu drone bisa terbang, ketinggian dan jarak tempuh drone, itu juga berpengaruh pada harga sebuah drone.

Drone Dengan Kualitas Kamerah Terbaik

Ngomongin masalah drone dengan kamerah berkualtas baik, para produsen drone telah menciptakan drone yang memiliki fungsi kamerah fotografi dan videografi sehingga saat ini drone sangat memungkinan berperan penting dalam menunjang pebuatan film-film yang mengambil gambar dari ketinggian. 

Apa bila sobat ingin memiliki drone dengan kualitas terbaik untuk kepentingan fotografi atau videografi maka sobat harus mengerti drone seperti apa yang sobat butuhkan itu, sebab drone saat ini memiliki spesifik khusus sesuai kebutuhan sobat. 

Drone Berkameerah Terbaik
Drone dengan kualitas kamerah terbaik adalah drone yang memiliki perangkat kamerah profesional yang setara dengan kamerah fotografer yang saat ini harganya cukup tinggi di kisaran 3-10 juta di tinggat sedang. Nah saat ini drone yang seperti ini telah ada di pasaran dengan kisaran harga yang cukup fantastik dengan di lengkapi kamerah GoPro yang memungkinkan untuk pengambilan gambar dan video secara profesional dengan kualitas High Definision (HD). 

Selain itu beberapa drone canggih mampu terebang secara Automatis sesuai rancangan planing yang telah kita buat pada program sehingga kita tidak perlu mengendalikannya secara manual. Cukup keren bukan. Oke sekarang kita masuk ke pembahasan.

Berikut ini beberapa dronee yang telah di lengkap GoPro untuk kebutuhan fotografer sobat :

Drone Iris+ dari 3D Robotics
Drone ini di bandrol kisaran harga 9 juta sobat, cukup mahal bukan untuk kalangan menengah. Drone Iris ini telah di lengkapi kamerah Gopro dan UAV sehingga menjadikan drone iris ini mampu mengambil objek secara autopilot yang merupakan salah satu sistem yang di tanam dalam produk ini. 


Pesawat tanpa awak canggih yang merupakan kombinasi drone dan kamerah GoPro ini memiliki mode plane mission yang dapat terbang secara otomatis sesuai dengan pemetaan yang telah sobat buat, dan untuk membuat pemetaan sobat dapat mendownloadnya secara gratsi di androit kesayangan sobat.

Phantom 2 Drone
Nama yang cukup gagah menurut saya. Drone phantom ini merupakan drone yang juga di lengkapi dengan kamerah GoPro yang tidak kalah kualitas kamerahnya dengan Drone Iris, Phantom ini memiliki bandrol yang lebih murah dibandingkan dengan Iris yaitu sekitar 7 juta. 


Kemampuan terbangnya juga di lengkapi dengan Autopilot AUV sehingga dapat terbang dengan  pola semi otonom. Selain itu kempuan drone ini terbang lebih lama yakni mampu mengudara selama 25 menit dengan jenis baterai Lipo 5200 mAH sehingga wajar jika memiliki durasi yang cukup lama.

Hal menakjubkan lagi dari drone ini mampu di kendalikan hingga jarak sekitar 1 km sebab dilengkap dengan remot kontrol 2,4 GHZ yang kecepatan horizontalnya hingga 15 m/s dan sedangkan vertical 6 m/s.

Strom Drone 4
Keunggulan dari drone ini adalah harganya paling murah di antara 2 drone di atasnya yaitu dikisaran 4 juta dan tetap dilengkap  kamerah GoPro. Jenis drone ini cocok untuk sobat yang memiliki budget yang cukup minim. Strom Drone 4 ini dapat mengudara selama 7 menit dengan daya baterai 2200 mAh yang dapat di charge kembali. 


Keseimbangan strom drone 4 ini juga sangat baik sehingga sangat cocok untuk penggunaan kamerah fotografer untuk hasil yang lebih jelas dan tajam.

Ketiga drone ini di rekomendasikan untuk sobat yang ingin memiliki drone dengan kualitas kamerah terbaik untuk keperluan pengambilan obejk melalui udara. Sobat bebas memilih sesuai dengan kemampuan budget yang di miliki. Sebelum sobat membeli salah satu dari 3 drone ini saya sarankan sobat harus dapat mengendalikan drone dengan baik. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pilihan Drone Dengan Kualitas Kamerah Terbaik